• personal

    Kerja Bareng

    Malam terasa begitu sunyi. Hening. Utak atik blog baru ini, belumlah sempurna, namun harus segera diakhiri, karena pekerjaan lain menanti. Hayyah, sok sebok banget, dah, ih! Eh, beneran lho, emang sedang sibuk, kok, Mantemans. Gimana enggak coba. Apa sih yang…

  • personal

    My SIM extention

    Mumpung sedang antri di Polrestabes Kota Bandung, yang hampir bikin bete saking panjangnya antrean, mending bikin postingan deh yaaa. Dan mumpung sedang di tekape, mending juga postingan ini tentang perpanjangan SIM lah ya. ┬áTau, Mantemans pasti udah familiar lah ya…

  • profile

    Call Me Caitlyn

    Call Me Caitlyn! Tak ada yang aneh pada permintaan itu deh kayaknya, Sobs! Seorang wanita cantik, seksi pula, minta dipanggil Caitlyn. Nama yang juga berkesan ear cacthing, toh? Etapi, siapa yang ga akan terperanjat jika pemilik tubuh seksi berwajah jelita…